Rabu, 08 Juni 2011

Bored!!!!!!!!

Gw gatau kenapa ahir2 ini itu ngerasa bosen sama kehidupan gw sendiri entah mulai kerjaan, kehidupan rumah, keluarga pokonya semua yang gw jalanin hari2 gw.

Mulai dari kerjaan yang itu2 aja karna pertama dengan gaji yang pas-pasan banget, kerjaan ga ada yang baru, suasana kerjaan yang sumpek dan mulai ada pegawai baru rasa kecemburuan sosial itu muncul. Klo kata gw sih itu wajar2 aja tapi gw juga coba buat ga ngerasa kaya gtu. Gw ngerasa kayanya ga ada skill disana ga ada yang ngasih kepercayaan buat gw kerjain itu semua, semua nyepelein gw kaya ga bisa apa2 F*****.

Gw bakal buktiin sama orang2 itu klo gw bisa karna gw punya SHEBUGS dan gw bakal bikin clothingan gw jadi brand yang jadi saingan Deadheartz sampe PSD. Gw yakin gw bisa lakuin itu semuanya itu impian terbesar gw dan bener2 bakal jadi kenyataan gw yakin klo gw bisa.




Masalah keluarga ga begitu penting cuma kadang gw sendiri yang ngerasa malu karna gw masih nyusahin bokap ama nyokap, gw blm bisa bikin mereka seneng itu yg gw blm bisa. Maaf ya anakmu ini belum bisa bikin kalian seneng tapi gw yakin ada waktunya entah kapan tapi secepatnya :).

Percintaan ini dia gw sampe sekarang belum beruntung beberapa kali gagal dan di tinggal karna semua cewe pada balik ke mantanya masing2 horeeeeeee gw sakit hati terus hahaha. Dan semua cewe yang gw deketin belum sempet buat bilang udah pada pacaran duluan, nasib percintaan gw ngapa slalu tragis bener dah. Tapi lebih tepatnya mungkin kurang beruntung kayanya sih, gpp gw terima dengan lapang dada karna gw tau cewe2 jaman sekarang ga ada yang bener semuanya berkedok sama kecantikan masing2.

Contohnya bilang A eh ujungnya malah bilang B wah wah itu lah cewe2 sekarang. Malah gw ketipu gw kira cewe itu ga suka glamour taunya suka juga yang namanya clubing haduh kacau gw sih males buat deketin hahaha. Tapi gpp itu hak mereka mau seperti apa klo misalkan nyaman ya silahkan bertingkah sesuka hati. Yang jelas gw lebih suka dan tertarik sama cewe yang ga macem2 dan banyak tingkah klo ada dan mau ama gw sih ayo deh pacaran hahahay.

Intinya sih gw beneran lagi males banget sekarang2 tau deh kenapa mungkin bukan gw doang karna mungkin semua orang juga ngerasainya. Ya itu lah hidup entah apa yang kita dapatkan kecewa atau senang harus di terima. Hiduplah Indonesia LOL :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar