Sabtu, 15 Mei 2010

I'ts Me


Gua lahir di sebelah selatan bogor, tepatnya di "The Rubber" (biar keren dikit, padahal si Cikaret hahaha).
Gua anak ke 3 dari 3 bersaudara, semua kaka2 gua cewe semua n semua udh pda married semua tinggal gua yg nyusul dah.Gua tumbuh di keluarga sederhana, ga kaya ga miskin tpi klo misalkan gua pngen sesuatu nyokap ada aja rezekinya buat beliin hahaha. Kadang gua pnya trik klo kepengen beli barang yg gua pngen, yaitu dengan cara nangis (itu dulu sekarang mah kg) sampe 2hari, tiap mlm malah hahaha, sampe2 gua pernah di gebotin gara2 pngen mobil radio control (yg waktu gua sMP klas 1 lgi booming),setelah beberapa hari ahirnya gua dapet yg gua pngen.hahha

Kehidupan gua SD ma SMP ga begitu menarik, tpi ada si gua wktu SMp yg seru breng temen2, dari yg namanya cabut setiap belajar bhs.arab (abis kg ngarti gua, yg ank arab ge cabut hahaha), tpi pling berkesan sekaligus narik emosi si waktu ada temen gua pencet bel skolah sampe 3kali, yg nandain klo itu udh waktu pulang hahaha seru si emg sampe temen gua kna tabok, untung gua ga kna.hahaha



Tpi yg pling seru si waktu SMA ada aja yg seru, pertama masuk itu skolah gua bingung, ini kantor doang ato cuma tampak depan doang, dan gua mikir ada kali kedalem klas sekaligus ama lapanganny dan ternyata setelah gua masuk semua yg gua bayangin di kpala gua kg ada semua, jdi yg gua anggep kantor ternyata sekolahnya sekaligus kelas2 hahahha. Tpi setelah gua jalanin emg seru, dmna yg diutamain komputernya, dari mulai design grafis sampe Web Programer, apalagi dh gabung ma bocah2 edan yg konyol, cupu, pling bising di skolah dh gtu ngelawak mulu,yg di namain d.coolout hahahha. tpi Paling males klo misalkan anak2 gua ngbahas soal skolah "negri",yg pling sering ngomongin hal yg ga pnting itu si dipta, mentang2 wktu SMP nye "negri",dh gtu sering blang gua kl gua kg negri tpi gua ge pernah negri waktu SD hahaha.
awalnya si wktu klas 2 yg ngebuat d.coolout itu ada, dmn semua udh hmpir 1 klas cuma gua doang kg sekelas, tpi semua si hampir sekelas dh gtu klo blajar ruangan mrka deket sedangkan gua jauh. klas 2 gua sendiri kg ada temen kya d.coolout, pertama msuk kls 2 si diem gua ath kg ada yg gua knal, sampai ahirnya gua gabung ma ma mreka yg hmpir ngerubah gua, tpi untung gua susah di rubah jdi tetep aja bae hahaha.sampai puncaknya klas 3 yg ketemu itu nma d.coolout, mungkin mentang2 waktu itu lgi musim pada blang nma bokap, dan dedengkotnya ya spa lgi klo bukan abah eunjen hahahaha, sampe yg gtau nma bokap nyari ke TU (niat banget nyari tau), dan pada ahirnya nma d.coolout tercipta dah. Tpi gtau knpa ada aja org yg sirik ma temen2 gua knpa coba yak?, pdahal gua ma bocah2 kg prnah nyari masalah ma mrka, tpi krna mrka pada sirik ma bocah2 gra2 pling eksis di skolah jdi gtu dah hahaha.

tpi pling seru si pas bikin laporan, krna hmpir setiap hri pda nginep di rumah, pling sering bolak-balik si duo cobeureum dipta ma misbah, pling sering nginep dirumah.

tpi ada yg seru pas pginya kebetulan masuk dh gtu pngen di print out, semua udh pda beres eh giliran dipta filenya bkn .doc tpi .docx, dmn dirumah gua pke office2003, sedangkan dianya pke office 2007, nah ahirnya dia blik dulu dah kerumah jm 5 nyampe balik lgi kerumah gua jm7 hahaha, ahirnya gua telat sampe skolah jm9 di straf dh gua suruh pushup doang si soalnya gua alesan klo lgi ngerjain laporan hahaha. Tapi kg ada mungkin itu jg anak SMA yg seninnya mau UN ini hari sabtu waktu di abisin sampe sore buat photo2 hahahha, hal konyol yg bocah2 lakuin pada doglo emang kelakuan bocah, tpi serunya disitu dripada sok pinter mendingan doglo tpi pinter eutik hahaha. Untung semua pda lulus dah jdi ga sia2 perjuangannya. sampai semua pada pisah ada yg kuliah di bandung, kerja di jakarta, jadi guru, yg msih pengangguran terselubung jg ada banyak malah hahaha.

udh kebanyakan kayanya, nah itu semua hampir hal yg terjadi di kehidupan gua dari mulai kecil sampe SMA, semoga yg baca terhibur (kya ada aja ug baca blog gua hahaha) :)

inilah wajah mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar