Sabtu, 22 Mei 2010

org2 ga penting


gua heran hari gini masih ada aje org2 yg ga penting soal g suka ma band ini lah, ngatain org seenaknya klo tu org alay lah, ato apa lah kg ngarti gua ma org2 skarang. malah sampe buat grup anti band ini lah itu lah, grup anti anak alay lah malah ada jg rumus2 tentang lu alay ato bkn, seth dah..

woy emg pnting yak lu bkin hal yg g pnting kya gtu. ni gua kasih tau aje, klo lu emg ga suka ma org2 tertentu yaudah diem aje jgn banyak omong sampe lu bikin rumus2 yg ga masuk akal, org mau pke apa2 ke, sms pke ketikan apa kek, itu hak mrka mungkin itu stylenya mrka, dan mrka juga nyaman mungkin, knpa mesti diributin sampe bikin status FB sgala ribet lu jdi org. malah kata gua org yg bikin rumus atau ngatain org lain alay justru lu yg alay, itu cuma kamuflase doang biar lu g disebut alay ma org.




padahal yg kya gitu yg disebut alay. sekarang jg masalah yg sepele aje sampe di gede2in, ank muda jman sekarang udh banyak tingkah. apalagi klo ada yg anti ma bnad, contohnye anti the changcuters, APWG, anti d'masiv, anti upstair, anti musik melayu yg alay dsb, halloooooo...lu nilai mrka dari luarnye doang ato pas mrka tampil doang tpi lu liat gmn susahnya mrka masuk rekaman sampe ngeluarin album yg ahirnya lumayan booming. disitu lu harusnya nilai mrka jgn cuma lu tau gosip klo band ini gni atau band itu gtu lah, hah.

basi lu..klo emg lu g suka yaudah, lu tunjukin klo emg lu bisa lebih dari mereka TALK LESS DO MORE. lu maen seenaknya ngecap mreka banci lah, alay lah, musik aneh yg ga karuan ato apalah, lu sama aja ga ngehargain mereka yg susah payah ngepackage itu semua. gua kurang suka ma lagu2 melayu tpi gua diem aje ga kya lu yg tiap mreka tampil di tv langsung bikin status. padahal dari segi musik si mreka malah ngebangkitin industri musik indonesia, jdi musik indonesia bner2 hidup ga itu2 doang, contoh PWG yg booming lu hina, lu ngefuck tiap mreka tampil di timpukin pula, ngecap mereka homo, sampe fans mereka juga lu musuhin. padahal klo kta gua mereka asik ga kya yg lu pikirin, dan prestasi mereka juga udh bnyak, justru gua salut ama mereka biar udh di timpukin ma lu yg APWG pas mereka perform, tpi mereka tetep maen ga terpengaruh ma lu. justru itu yg namanya band keren.

 gua ngomong kya gitu semua karna gua udh muak ma lu semua yg sok pling bner aje idup lu, gua udh jenuh ama status Fb lu yg blang ga suka ma org2 kya gtu.

gua harep si lu jaga tu mulut cuy, jgn asal jeplak aje nilai org.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar