Jumat, 30 Juli 2010

Bingung !

ini gua tulis ga tau kenapa gua suka mikir aja, kenapa semua cewe yang pernah gua sayang rata2 nyakitin gua mulu padahal gua ga pernah macem2, ga pernah selingkuh pula, ga pernah marah (emang sih susah soalnya sifat gua emang gtu klo emang udh sayang banaget ma cewe), selalu ngertiin apa kata cewe gua. tapi napa malah gua yang slalu di sakitin? apa gua tolol? apa gua bego?. kadang gua suka mikir napa gua kg jadi cowo jahat aja? tapi pernah gua coba dan ga bisa gua lakuin soalnya gua ga bisa lakuin tu ke cewe. sebenernya sih pengen tapi hati gua nentang itu semua gua bukan tipe cowo yang kaya gtu. tapi gua ge bosen jadi cowo yang slalu disakitin ma cewe gua. 




gua udah sayang banget tapi endingnya apaan gua di putusin gtu aja. lebih parah lagi gua di putusin emang udah ada cowo laen itu yang bikin gua ga nerima dan bikin gua down parah, walaupun kadang gua pengen nangis tapi gua inget lagi gua cowo bukan cewe yang murah ama aer mata buaya yang dia keluarin cuma buat cowo terkesan ama semua kemunafikan dia. di bilang benci gua benci banget, bukan berarti gua mau belok ke arah yang laen, cuma emang lagi benci banget ama cewe. gua pikir2 lagi yaudah lah bukan jodoh mungkin, yang penting gua udah lakuin hal yang emang gua lakuin sayang ma cewe dengan tulus pake hati gua. sebernya sih gua sedih diputusin gtu aja kemaren2 alesan brak break brak break tapi ahirnya ngepet gua diputusin gtu aja, di buang gtu aja kaya sampah yang paling gua ga terima sih, tuh cewe nangis di depan gua blang bla bla bla nyesel lah ini lah itu lah tapi sekarang punya cowo baru hahaha air mata buaya susah dah ah. yaudah lah semua juga udah terjadi di sesalin, dipikirin sampe kaya gmn juga ga bakal ngerubah yang udah terjadi, sekarang sih coba nikmatin hidup aja. kehidupan gua masih panjang masih banyak yang gu abelum tau tentang kehidupan sesungguhnya itu kaya gimana. jadi semangat aja sambil ikhtiar juga nyari jodoh buat gua hehe dan coba terapkan kembali kata2 yang gua buat sendiri klo gua lagi sedih atau lagi ada masalah "KEEP SMILE" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar