Rabu, 21 Juli 2010

Seneng atau Sedih ??????


ini kisah baru2 ini gua alamin malah pas gua nulis kejadiannya haha, ga tau juga kudu sedih ato seneng gua ga tau hahaha. yang jelas dengan semua ini gua jadi ngerasa tenang ga ada beban sama sekali. tapi ga tau juga sih klo entar gimana paling ngerasa kesepian hahay. pertama yang gua bikin bingung itu, pertama gua di bilang terlalu bae, terlalu perhatian, kurang tegas ama cewe, tapi klo di pikir2 ma gua sih wajar juga malah bagus intinya kan itu semua di lakun karna gua sayang ma dia tapi kenapa di salah artiiin????? tapi tau dah pikiran cewe mah beda pengen di ngertiin tapi ga mau ngerti ma cowonya sendiri. kedua kenapa belum lama jadian mnta break dengan alasan pengen intropeksi diri? yang ngebuat gua bingung belum ge sebulan udh minta break? udah tuh gua turutin semuanya, di saat gua setia nungguin buat semua kebali normal kaya kemaren2 eh malah ngasih saran ga mutu, masa gua disuruh deket lagi ama cewe? gila kan? cewe mana yg klo emg sayang ma cowonya nyuruh cowonya yg lagi setia nunggu buat nyari cewe lagi? aga stres juga kan tu cewe.




disitu gua mulai mikir ini cewe kayanya cuma maenin gua doang atau cuma jadi pelampiasan doang, dan ahirnya semua kejadian yg gua ga pengen, gua di putusin gtu aja padahal sebelumnya sms "kamu kapan beli pulsa? ga kangen apa ma aku" nah lho! aneh parah kan? tapi yaudah lah semua juga udah kejadian gua ge ga bisa maksain buat kaya dulu lagi. gua cuma bisa bilang iy doang padahal sih hati gua ga bisa nerima ini semuanya. tapi biar kaya gitu juga gua paling ga mau buat nangis gara2 cewe, biar gimana gua sakit hatinya tapi ga tau sih klo di tinggal kawin mah hahaha. ta[i gua pengen banget buat ketemu buat terakhir dah ga apa2 cuma ngelepas kangen gua doang ma lu. klo gua flashback lagi, harusnya sih gua ga usah jadian soalnya dari pertama juga udh sakit hati sih 2x malah ma tu org ta[pi kenapa gua bisa luluh gitu aja? emang cinta buat bingung kapan dateng kapan pergi, buta pula sih yang harusnya gua ilfeel tapi malah makin sayang ma tu orang (kaya sinetron hahay). tapi ada satu hal yang gua pengen ucapin ke lu "jangan lagi yak buat cowo yang ngarep banget ma lu kaya gua gini, klo lu udah sayang ma cowo sayangi dia sepenuh hati lu yak jangan pernah sia2in tu cowo, dan lu ga usah khawatir gua bae2 aja kok ga usah khawatir, gua ge ga nangis kok, dan gua ga bakal ngemis2 cinta lu lagi kaya mantan2 yang pengen balikan ma lu sampe nangis segala, walaupun gua pengen balikan tapi mending jadi sahabat aja jauh lebih baik okay".
take care yak buat lu, makasih udah bikin gua inget lagi gimana rasanya sayang ma cewe dan disayang ma cewe(tapi ga tau dah bener apa kg nya yang lu bilang sayang ma gua) lu udah bikin gua takut, nerveous, seneng, marah, bt dkk dah hahaha.
pokonya lu ga sama kok kaya mantan2 lu omongin ke temen2 lu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar