Selasa, 01 Maret 2011

Bego

Ini gua tulis harusnya sih pas kejadiannya tapi berhubung gua males dan nulis waktu itu jadi gua tulis sekarang. Gatau siapa yg bego atau emang gua bego mau aja gtu kan di gantungin ama cewe yg udah punya cowo dan berjalan gtu aja tanpa ada paksaan, tapi ya mau gimana lagi toh udah kejadian dan sekarang udah berahir gtu aja haha.

Kalo dipikir pikir, gua salah sih udah sayang ama cewe yg punya cowo harusnya sih gua tau diri dan pendem aja ga usah bilang ke orgnya klo ga di omongin juga salah soalnya itu hak org mau sayang ama siapa aja. Dan ahirnya hubungan yg ga [ernah gua duga berlanjut dan disitu gua bingung antara punya pacar atau engga, karna dibilang punya pacar engga dibilang ga punya pacar juga engga, karna ga ada komitmen sama skali hahha. Tapi emang gua sayang banget ama dia jadi ya mau gamau terima ja toh dia bilangnya jg sayang ama gua tapui gatau bener atau engga karna pada dasarnya klo ada cowo yg yg suka ama cewe gabakal dilepas gtu aja jadi dia gamau tuh cewe kehilangan cowo yg sayang ama dia, padahal belum tentu juga tuh cewe sayang ama cowo, ya begitulah cewe yg gua nilai dari pengalaman gua dan temen terbaik gua + soulmate gua si tyas doglo haha



Dan ahirnya kandas karna masalah sepele yg di besar besarin dan karna si MEMBER D'ESSENTIAL yg pengen di bilang JAZZER, kampret emg benci banget gua sumpah ama tu orang ga bakal gua nanya klo misalkan sampe ketemu tuh orang. Tapi yaudahlah smua juga udah kejadian mau di apain lagi kan skrg sih yg jelas terima dengan lapang dada aja klo emg jodoh juga ga bakal kemana mana :).

Ada satu yg lu harus tau yas klo gua bener bener sayang banget ama lu, gua cinta ama lu, gua gamau kehilangan lu, gua kangen ama suara lu yg slalu ngebangunin gua tiap pagi dan gua ga bisa lupain lu. Tapi ada kata2 buat lu yg gua ambil dari lirik Endah N Rhesa dan coock banget buat lu "I can be your bestfriend, I can be your enemy, I can be your anything you want me to be" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar