Senin, 07 Maret 2011

Wisata Malam Ancol

Semalem kembali terjadi setelah sekian lama tak melakukannya ahirnya bisa mengulang moment itu kembali terjadi, maen ke jakarta pulang pagi2. Tapi tempat yang dikunjungi bukan seperti sebelumnya yang ke senayan kaya org tolol maen bola tengah malem buta ga pake kaos cuma pake boxer doang dan itu sama skali ga dingin karna memang udara jakarta dini hari tetap panas.

Kali ini gua ke Ancol niatnya mau jailin si ayam yang ultah kemaren, dan seperti biasa di perjalanan setiap naek mobil si rey orang2 pada mual mulu ya karna emang bawa mobilnya kaya apaan tau haha. Tempat pertama yang di datangi bukan ke Ancol tapi nyari makanan di daerah mana tau gua lupa, dan mulai kebodohan si rey gembel terjadi memsan menu Esek-Esek double super pedas, dan karna gua dan yang laen gatau seperti apa kami pun ikut memesan cuma gua dan edo yang pedasnya biasa ayam, dipta ama si bodoh rey super pedas. Dan juga pesan minuman Ayam-->es jeruk, dadang brader-->soda susu, rey-->ovaltine dingin dan gua-->sprite susu. Minuman pun tiba dan kebodohan dari dadang brader mulai tuh org berdua minum soda langsung seteguk dari botol dan setelah meminumnya mukanya pun terlihat senang hahaha kami semua pun tertawa. Nunggu dengan setia setelah -+ sejam an esek esek pun tiba dan apa yang terjadi, tak sesuai harapan isinya cuma migoreng+kornet+telor+sayur yg di oseng2 ga jelas itu doang gua kira kaya apaan tau haha



Disana gua baru sadar ternyata pelayanannya lambat sekali karna kurang swadaya haha sampe org setelah gua belum dapet makanan padahal udah sejam an mana salah mulu lagi konyol itu si abangnya. Dan apa yang datang ternyata cowo cokin metro sesual dateng setelahnya pun begitu cokin lagi cokin lagi, ternyata disana klo di bogor seperti di surken ga jauh beda. Lalu kami cabut dan langsung ke Ancol sesampai disana nyari toilet karna semua pada mules karna si esek-esek hahaha setelahnya keliling sejauh mata memandang terhampar orang mojok dengan berbagai gaya biar bisa "eksen" dan itu sudah tak aneh lagi.

Sekitar jam 2 dini hari mulai beraksi nyebur bersama biar gua ga pake sem... dan rasanya adem bener ahay tak lama nyebur diujung terlihat dimana org pacaran yang nyebur dan sang cewe pelukan ke sang cowo dengan wajah penuh pertanyaan dimana sang cewe terlihat lemas gua gatau apa yg terjadi disana, tapi satu yg gua tau si cowo kegirangan sampai keluar pasti haha. Setelah menahan kedinginan ahirnya ganti baju dan mulai nyari tempat buat maen poker dan berphoto dulu dikit haha. Gua liat komunitas sepeda fixie dan gua lewat mereka melihat dengan muka meremehkan sok paling keren dan itu buat gua sangeuk pengen nampol sayangnya mereka banyak nah gua dikit haha. Dan mulailah poker dimana gua menang 3x berturut turut sampe gua ga kalah2 dan yang sering rey dan dipta hahaha. Setelah bermain sekitar sejam lalu balik ke mobil dan gua liat banyak orang yang molor disana, orang pacaran banyak bejibun dan yg gua pikir emg nyokap tuh cewe ga nyariin apa sampe subuh maen ama cowonya? tapi ya itu mungkin udah di bebasin jadi susah.

Setelah sampai di mobil yg laen beli kopi tapi gua dan dipta beda sendiri beli ice cone dan si abangnya ngeremehin kaya yg males ngelayanin mentang2 beli ice cone doang kali, dan kembali terjadi edo nyari tiolet lagi dan mules kali ga kuat tuh org hay. Selagi si edo nyari toilet ayam pun mencoba peruntungan buat belajar nyetir mundur doang dan apa yang terjadi berapa kali mencoba gagal dan mukanya seneng setelah dengher suara mobil, dan gua pun ikut mencoba starter ok tapi pas gua pindah ke gigi mundur mesin pun mati dan gua kaget padahal baru gtu doang hahaha dan yang berhasil adalah dipta lancar skali tapi pas nyari belokkan eh mesin mati dan diliat oleh satpam2 karna malu tuh anak ngasih ke rey dan mulai nyari spot buat photo2. Setelah berputar putar ternyata semua pada di tutup dan memutuskan buat balik aja. Seperti biasa juga yg molor di mobil cuma gua dan ayam, dipta ngeliat edo dan rey khususnya karna dia yg nyetir. sampai di rumah ayam acara puncak pun tiba tapi sayang dia lolos dengan lihai dan telor pun disayangkan dan ahirnya buat gua deh dirumah bikin omellete ahay gaya dah. itu semua sumpah seneng gua karna melepas beban dan melupakan masalah percintaan dan gua pengen seperti itu lagi seru dah :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar