Senin, 30 Juli 2012

Telat!!!


Setelah berkelana kesana kemari seperti Ayu Tingting yg nyari alamat ga ketemu2 sampe rambutnya jd pirang,gw bisa nulis blog lagi iyes itu lah emang hebat nya gw (ok skip aja ga penting).

Sebelum masuk bulan ramadhan kali ini gw sedikit bingung sama pemerintah, orang2. Pertama pemerintah kenapa gtu kan sidang isbat itu lama banget sampe jam 9 malem, elu ga pegel duduk mulu emang? Dengerin pendapat dari ormas2 yg salah satunya suka sweeping2 padahal gw gatau artinya sweeping itu apaan. Gw perhatiin waktu itu ternyata smua yg hadir di sana itu mayoritas clana bahan ngatung. Nah gw mulai curiga ini sidang isbat atau komunitas clana bahan ngatung.

Mungkin kaya gini yg mau ikut hadir pak saya masuk boleh? | maaf pak (liat celananya klo ngatungnya sesuai kriteria boleh masuk) | kenapa pa? | antum (catatan penting yg ngatung biasanya manggil antum) emang ngatung tp itu dilipat gaboleh masuk | yaaa paaaaaaaa.




Maksudnya ngapain lu rapat sidang lama2 kasian smua masyarakat lg galau nunggu mau puasa jadinya kapan, blm lagi yg emang belum bisa move on kasian banget. Belum lagi 1 tuh yg gamau bgt ikut2 kayanya sih gara2 minta polbek tp ga dikasih jd gamau ikutin. Kenapa gamau nyamain aja gtu kan kaya Iwan Fals yg ngomong bongkar mulu ke agen kopi noh.

Tapi emang susah sih klo ngomongin pemerintah ga bakal ada abisnya juga sampe kemana kemana kemana.

Puasa udah jalan 10 harian , sebelum2 nya gtu kan orang pada ribet sama tweet, pm bbm, status pesbuk mereka yg mayoritas pasti "terahir makan mie,terahir makan ini itu, terahir napas" hey... Inget elu tuh mau mulai puasa kenapa seakan akan lu tuh mau mati nanti pas mulai puasa, kecuali lu pas beres saur gtu kan beres imsak soalt subuh ga lama lu mati. Nah baru lu bilang kaya gtu.

Elu tuh masih bisa lakuin smua itu abis buka inget abis buka puasa bukan buka baju. Coba dong berpikir yg sedikit logis coy bentar2 terahir kapan mulainya emang. Dikit2 galau dikit2 gabisa move on haduh eceu.....ingat lah dunia itu ga selebar perut lu smua pasti dapet jodoh.

Inilah segelintir khotbah dari gw pribadi smoga bermanfaat di bulan puasa nikmatilah waktu yg ada kalau mau nyemen sering2 lah update PM BBM "magrib masih lama ya". Ingatlah baik2 soal itu teman2. Happy birthday!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar