Sabtu, 17 Desember 2011

trend masa kini, tp ....... masa gtu

Cebell huft (bhs twitter jaman sekarang) banget ya sekarang2 ini kenapa coba kan…
Gw udah bosen dan bener2 bosen sama orang2 yg ketemu entah pas gw naek motor menuju kantor atau pas ga sengaja ngeliat doing di jalan. Pertama kenapa coba anak2 SMA jgn SMA deh entar gw keliatan tuanya tp tenang gw masih 20thn (ok ga penting kita lanjut) pokonya pelajar gw masukin ke kelompok itu entah pas make seragam ataupun udah dilepas atribut seragamnya.

Itu pelajar kenapa klo naik motor matic klo lu semua perhatiin ya kenapa kakinya yg kanan harus jegang, pundak sebelah kiri lebih maju sendiri dibanding yang kanan dengan muka flat ga ada istimewanya, celana yg gw sebut “BETUNG” (BEgi ngaTUNG), pake jaket softball yg sering gw liat dan helm yg banyak sticker band2 indie yg di dapetin rebutan pas nonton gigs. Kenapa harus kaya gtu kenapaaaaaaaaa?





Apa dengan lu kaya gtu terlihat keren dan mencirikan klo lu itu anak SMA yg gaul taun 2011? Lu bangga klo terus naek motor pake gaya jegang? Yakin lu ga encok sama jalan lu entar jegang ky semar. Gw pengen Tanya itu siapa sih yg nyiptain gaya begituan gw heran dah. Saying gw ga ada fotonya buat lebih signifikan entar gw cari dulu.

Kedua ni soal BBM ini paling lucu bgt dah ah bneran, itu yg broadcast “test contact” buat apaan sih emangnya gw Tanya fungsinya? Emang ngaruh bgt BBM lu gtu klo ga “test contact” tiap lu baru langganan dan lebih parahnya tiap pagi temen BBM gw broadcast “test contact” dan lu tau itu cowo -_-

Yg cewe aja gw males ini cowo lebih geli gw. Ada lg emg knp klo BB lu itu sepi ga ada yg chat ama lu sampe broadcast minta di chat klo emg ga ada yg chat yaudah terima aja ga usah ribet lah ky gw kan gtu ga ribet.

Masalah broadcast jg gw heran knp harus percaya klo misalkan lu dpt broadcast yg suruh nyebarin berita yg ngawur trs klo ga di sebarin contact BBM lu bakal ilang karna itu dr RIM. Itu pa hubungannya sama broadcast coba apa hubungannya? Org RIM jg males bikin broadcast yg segitu banyaknya tolol bgt itu. Lu kira yg make BB di dikit di Indonesia aja bejibun coy. Broadcast soal emote baru dan lampu LED lu bakal berubah sesuai gambar yg lu broadcast, itu lebih tolol sumpah mau aja di kibulin udah tau ky gtu punya aplikasi sendiri yg harus lu download bkn cuma nyebarin doing.

Belum lg org yg ganti nama BBM mereka tiap detik, menit, jam bahkan hari, kenapa coba buat apaan fungsinya ga ada lu ga ribet apa, harus mikir “nama gw diaapain lg ya kira2?” ngapain udah pake nama itu aja org jg udah tau. Terus ganti foto tiap menit, personal message tiap kemana dia pergi bahkan pas lg makan terus lu foto jadiin display picture BBM lu. Ya ampun buat apaan mau sombong klo lu lg makan atau lg ada di suatu tempat, klo misalkan 1 atau 2x wajar ini tiap kali lu makan atau beraktifitas apapun update “duh gw lg boker ni di rumah temen gw” (foto diganti sama …… itu nya)

lebih parahnya lg kenapa ahrus chat di personal message kan RIM udah nyediain sendiri tempat chatnya lug a usah improve saling bls di personal message lu itu bkn tempatnya. Kan pending? Yaelah kan bias sms atau pindah ke twitter apa susahnya kan coba pikirin org2 yg ke ganggu dan sirik karna ga ada yg ngechat ke dianya (ky gw) pas ngeliat recent update sisinya lu lg, lu lg -_-*

ketiga ini gw ngasih tips klo lu kelewat trend apapun carinya gampang bgt, lu buka facebook lu dan lu liat nama atau status temen lu nanti jg lu bakalan tau trend apa yg lg booming.

Selamat mencoba *kecup basah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar