Jumat, 05 Oktober 2012

17.00 - 19.52

Jumat malam, terperanga di dalem kamar yg nemenin cuma musik, sebuah PC, dan benda2 lain yg gw simpen rapih buat kenangan sambil teringat beberapa kejadian 15bulan kebelakang.

Yap...15 bulan gw berhubungan sama Shindy bukan waktu yg pendek gw bisa bareng2 sama si Kecil yg gw sayang banget itu. Sulit buat gw bener2 lepasin sosok sabar, baik dan yang paling ngerti gw itu ky gmn sejauh gw nilai dia. Beberapa waktu lalu dengar kabar kalau si Kecil akan pergi dan stay di Jawa, tepatnya di Wonosoba entah kenapa yg dipikiran gw Wonosobo itu nama lain dari namanya Wonogiri, karna gw inget di Cinta Fitri si Fitrinya tinggal di Wonogiri jadi gw beranggapan Wonosobo dan Wonogiri sama, padahal klo di pikir2 cuma sama aja dan pikiran gw berenti disitu, mungkin juga mereka berdua adalah sodara kembar yg terpisah saat lahir. Umm...ok ini mulai ga nyambung kita skip....

Anggap yg gw bahas tadi adalah iklan atau tweet berbayar....


Balik lagi ke intinya. 

Cobaan gw mulai dari pindah dan stay nya Shindy di Jawa, pas denger kabarnya gw terperanga seakan ingin memakan ayam  goreng, entah kenapa gw pengen banget ayam goreng, mulai aneh lagi buru2 di skip.

Ketika kabar itu dari hanya kabar burung sampai jadi kabar kabari ahirnya ketakutan gw terjadi si Kecil fix akan pergi, disitu gw down dan ngga tau mesti gmn tau2 air mata turun drastis ga berenti ky ABG yg antusias pas mau ngilangin keperjakaannya. Begitu jg dengan ingus yg hilir mudik mulai merangsang ingin keluar tapi entah kenapa tersendat sama upil mungkin jadi tidak keluar semestinya. Sampai gw malah bt kenapa nangis itu harus ingus yg tersendat????

Setelah ingus mulai memaksa keluar dari persembunyiannya mungkin mereka berkumpul banyak dan mulai anarkis dan ahirnya keluar lah sang ingus dengan mesra di 2 buah lubang idung besar ini. Beberapa jam kemudian ahirnya gw sadar kenapa gw nangis? dan tangisan itu menjadi pertama untuk seorang wanita sebelumnya gw ga pernah nangis sama wanita manapun sesakit hati apapun, itu menjadi pertama entah gw harus bangga atau kudu nemplok, terus koprol sambil pup? ngga usah di bayangin dirasain aja...

2hari berselang, gw ketemu sama emaknya dan disana gw omongin yg emang harus gw omongin, dari mulai nanya soal sayuran yg gw benci bgt sampe skrg dan intinya gw bener2 ga rela klo Kecil cabut dr Bogor dan stay di Jawa. Saat itu emaknya serahin keputusan sama Kecil yg jelas jg gamau untuk pergi, tapi gw yakin mau ky gmn tetep bakal berangkat. 

Neraka baru dimulai dengan susah payah dr Gn.Putri ke Cikaret dengan ujan lebat yg seakan akan ingin becanda, sampailah dengan keluarga gw sendiri. Disnilah bener2 kekacauan dimulai. 

Keesokan harinya gw disidang ky mahasiswa yg mau lulus semua ditanya sampe gw bingung ini pertanyaan esay atau pilihan ganda? Setelah beragurment lama sampailah dititik itu, hal yg gw benci sampai sekarang ngga di restui. Yeah gw seakan akan langsung masuk ke dunia FTV ESCETEPE, real mungkin ini yg dialami oleh Farel yg ga di restui. Semua kata2 keluar sampe gw gabisa ngelawan dan tercipta lah "sudah jangan temui lagi awas ya, kudu denger ngerti apa yg mamah bilang" itulah dialog mencengangkan kenapa ky gtu oi kenapa??? Ini emak ga pernah muda gw rasa emang juga masa cuma masalah sepele tau2 langsung di cap jempol. 

Semakin hari semakin ekstrim gw keluar doang niat buat bayar cicilan motor, ke kantor pos dan bengkel buat nyerpis sibeureum, jam 11 ditelpon suruh balik. Emak ini anaknya ga kemana mana elah. 

Beneran gw didesak harus ambil tindakan cepat atau lambat, gw gabisa buat bilang ky gtu tp klo tiap hari bahas masalah begini pala gmn ga puyeng mumet tiap hari di kasih beginian. Ahirnya hari ini gw bilang klo emang kita gabisa ky dulu lagi dan harus jalan masing2. Gw gabisa buat ninggalin orang yg jelas2 sayang, dan ngertiin gw banget + gw sayang banget sama dia gw gabisa sumpah gw gabisa. gw sayang banget ama lu Kecil gw sayang. Ini jalan terbaik? gw emang gtu tp ini jalan suram yg gw ambil paksa. Gatau kudu ky gmn lagi gw bingung gw ga rela klo harus ninggalin si Kecil gw gabisa gw ga mampu gw terlalu sayang ama dia. Denger dia nangis aja di telpon ky yg ditusuk jarum cekit...cekit...cekit...

Sekarang juga berusaha buat tabah terima apa yg emang harus ky gini tetep hati kecil gw gabisa. Klo aja ngga gw bawa kerumah mungkin smua ga ky gini gw udah seneng klo misalkan orang rumah gatau klo gw punya pacar. Mana pengalaman pertama bawa pacar kerumah tapi suram, bener2 nyelekit hidup gw -__-

Kalaupun Emang kamu baca blog ini Kecil kamu harus tau klo aku emang beneran sayang sama kamu, semua ini ga ada sangkut pautnya sama cewe laen, dan rasa bersalah atau temen2 nya. Semua murni emang masalah keluarga yg ga restuin anggap aja kita Desta dan Gisel yg ga direstuin. Aku berharap kamu disana baik2 ya aku akan slalu doain kamu ko apapun yg terjadi, makasih karna kamu udah ajarin aku banyak hal dan makasih juga kamu udah sabar dan ngertiin aku. Skali lagi makasih buat semuanya ya Kecil aku ga akan lupain kamu dan harus kamu tau AKU SAYANG SAMA KAMU KECIL :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar