Selasa, 23 Oktober 2012

Sore, Hujan, Eskrim, Air Mata dan Selasa....

Minggu 21 Oktober 2012 tepatnya jam 12.45 PM, gw cabut dr rumah dengan keadaan fisik yang sangat buruk setelah beberapa hari kebelakang bekerja banti kursi, meja dan piring. Entah kenapa gw main banting2 ky embak2 toserba yg banting harga. Makanya heran itu sebenernya diskon atau harga yg dibanting2 klo ada yg mau beli?

Memang sebelumnya tepat hari kamis pas gw kerja ketika mengelap setumpuk katalis (itu bahasa kerennya padahal sih pisin) entah kenapa terjadi gejolak dalam kedua lubang hidung yg memang besar ini. Kukira pertama ingus yang entah kenapa memaksa untuk menjulurkan tubuhnya keluar, tetapi semua itu hanya bahasa semu yg aku dapat ternyata darah yg keluar, darah? ok gw bingung kenapa darah masa gw mens? ah gw mens tp kenapa keluar dr idung? ini gw cowo apa cewek atau memang bimbang? ah hentikan semua ini sebelum yg aneh2.

Balik ke minggu...

Berangkat lah dengan sibeureum yg emang setia mau dibawa kemana aja tanpa pernah menolak karna emang gabisa nolak. Disaat bersamaan memang malemnya badan gabisa diajak bercanda maunya menggigil mulu seperti orang yg OD, tp gw paksa cuma buat ketemu si Kecil karna gw memang pengen ketemu walaupun gw tau mungkin itu jd yang terahir kalinya, seengganya gw bisa ketemu buat menghilangkan rindu yg membara ky batok kelapa yg dijadiin bara oleh abang2 RM. Padang.


Tibalah di tempat seperti biasa gw jemput dan mulailah beranjak dr tempat itu untuk mencari makan yg tertujuk pada salah satu junk food, mungkin gw salah buat milih sirloin yg terlihat seperti bukan daging tetapi ini apa sih namanya (gw gatau namain apa yg biar lucu) itu deh. Mulai ngobrol dan jujur canggung broh dr seneng sampe nerpeus semua campur aduk yg gado2.

Lalu kita beranjak kembali ke Cibinong Square namanya klo ga salah, beli es krim dan saking senengnya tas gw ketinggalan haha. disana mulai ngomong panjang lebar dan ahirnya gw tau klo gw udah di cap jempol sebagai pria jahat dan dibenci. Ok wajar karna memang mereka melihat itu dr 1 sudut pandang tidak melihat dr aspek lain seperti latar belakang, tokoh utama, paragraf, tempat kejadian, ide pokok, homograf, homonim dan homobeneran (jelas itu bukan gw).

Dibilang skait ya ngga cuma tercengang aja anjrit gw salah banget kp gtu ya ga ada yg ngeliat gw dr sudut lain atau ngerti deh minimal posisi gw ky gmn jangan ngeliat dr 1 sudut pandang tp dr aspek lain gmn cara gw makan, gmn cara gw jalan dkk. Di pikir2 lg mereka gatau kondisi dan posisi gw ky gmn kesiksa harus nerima semua ini, karna emang gw gamau terlalu ekspos takut nanti masuk inpotenmen. Tapi bukan berarti gw ga sakit atau ngerasa ikhlasin gtu aja, gw juga ngerasain hal yg sama bedanya gw males buat ngekspos itu semua di twitter atau dimanapun kadang di tembok2.

Mungkin hujan emang seneng bikin momen2 itu susah dilupain pas mau pulang hujan lebat sama ky hari itu hari yg gw benci sampe sekarang. 

Setelah semua di jalan dan ahirnya tiba gang di deket rumahnya gw ngelepasin orang yg gw sayang itu berat gw beranjak dr sana tp gw sadar itu cara yg terbaik buat kita supaya ngga kesiksa lagi. Setelah beberapa meter ahirnya air itu keluar dengan deras, mungkin sebagian orang yg lalu lalang berhempasan terpikir ini orang kenapa, karna gw ngeliat ada yg terperanga ngeliat gw nangis hahaha. Dan ngga lama hujan turun dengan derasnya seakan akan mendukung hari itu gw jd melankolis, tiba2 di jalan muncul shower gw berenti dan mulai mandi ky di sinetron2 yg lg galau dan terlihat ada sutradara. hey..hey...ini apa maksudnya makin ngawur skip... skip...

Setelah beberapi hari tepatnya hari ini Selasa gw liat hp dan ada sms dr si Kecil yg malem sms karna gw jam segitu udah tidur seperti biasa terlebih karna memang lagi sakit gara2 ujan2an pas pulang. Terperanga sejenak ngga percaya dan ahirnya percaya klo memang kita udah dilarang buat ketemu lagi oh...damn..ini lebih sakit dr apa yg diucapin emak gw kenapa ini terjadi kenapa kenapa kak Seto kenapa kak Seto kudu tanggungjawab.....

Tapi ahirnya sadar mungkin emaknya cuma mau klo anaknya ga sedih lagi dan jalan itu dipilih itu terpintas di kepala gw dan ahirnya mau gamau kudu mau gw relain buat ga ketemu Kecil lagi. Susah, ribet dan ga rela tp mau gmn lagi itu yg baik mungkin? ngga jelas itu ga baik sama skali klo gw boleh egois sendiri.

Kenapa lu egois sih gaboleh gtu? | eh terserah gw ye ini blog2 siapa terserah gw dong mau nulis apa aja | iya juga sih -__-

Hari ini mungkin bener2 perpisahan buat kita Kecil aku cuma minta jangan pikirin aku lagi ya aku pasti baik2 disini buang semua pikiran kamu tentang aku, coba buka hati kamu buat Anano yg jelas2 semua setuju aku coba buat ikhlas walaupun sakit jg buat akunya, aku gatau sampe kapan bisa lepasin kamu seutuhnya sulit untuk wujudin itu semua dalam waktu dekat ini. Intinya jangan sedih apalagi nangis ya klo aku masih boleh buat smsan sama kamu, aku seneng dan itu masih bisa lindungin kamu dr jarak jauh ky gini. Bahagia ya kamu disana jangan pikirin soal kesehatan aku ya jaga diri kamu. Buat temen2 kamu dan org yg deket sama kamu aku minta maaf klo misalkan udah di black list wajar mereka ky gtu tp aku terima ko tp mohon jangan liat dr 1 sudut pandang ya tp liat dr aspek lain mudah2an nanti ngerti.

Good bye Kecil.... Im so sorry but I love you more...more...more... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar