Kamis, 17 Januari 2013

Myself that I have

Akhirnya gw tau gimana rasanya klo misalkan orang yang kita sayang udah gabisa buat sama2 kita lagi, bukan cuma terhalang masalah keluarga lagi melainkan ikatan yang gabisa dilepas lagi. Kabar terburuk yang gw terima kemarin malem, kecil ahirnya tunangan dan udah ditandain buat gabisa direbut sama siapa2 mungkin. Pertama kali gw tau saat dia ngetuit soal dikasih cincin disitu aja gw udah lemes padahal belum tentu itu tunangan tapi firasat gw mengatakan "iya dia tunangan doy".

Setelah beberapa lama akhirnya gw tanya langsung dan jegerrrr bener juga si kecil udah tunangan, perasaan gw pertama lemes, semua badan kaku gabisa di gerakin sama skali, tetesan air mata jatuh layaknya air terjun tapi hanya beberapa tetes saja.



Beberapa bulan belakangan gw coba buat ngga inget2 lagi soal si kecil, cari kesibukan yang ga sibuk2 amat tapi makin kesini gw tersadar klo gw gabisa acuhkan si kecil gw terlalu sayang sama dia, gw kangen ama dia, gw bego dan gw bajingan karna mending bajingan daripada disangkain homo. Perasaan itu teringat kembali 15bulan bersama yang bukan waktu yang singkat terlalu banyak kebiasaan dan kenangan2 manis yg menghiasi semua pikiran dan hati kecil gw. Klo boleh jujur gw pengin bilang ke keluarga gw klo emang si kecil itu jodoh gw tapi apa daya baru ngomong A di balikin dari A-Z gw gabisa berbuat apa2. Mulai dari sini entah bagaimana gw bisa tahan buat ga mikirin kamu kecil, aku gabisa bener2 gabisa klo ngga sama kamu.

Pertama kali kita mulai kenal dulu dari mulai saling sapa di twitter sampai kita intensif smsan dan akhirnya kita pertama kali bertemu pas kamu ulang tahun, aku bawain Bipo datang kerumah kamu ga ada petunjuk soal rumah kamu cuma dikasih alamat yang aku dapat di Gerda. Dan mungkin karna rasa sayang aku rasain akhirnya aku sampai dirumah kamu walapun pertama2 nyasar dikit hehe. Kamu keluar dan aku gugup entah harus bilang dari mana buat mulai pembicaraan kita karna aku terlalu exited ketemu kamu. Dan 1 yang aku sesalin karna aku lupa gabawa kue ulang tahun hahaha.

 

Setelah mulai nyaman kita membuka pembiacaraan akhirnya aku yakin klo kita siap buat mulai memahami satu sama lain. Pertama kali kita kencan aku lagi metamorfosa dr sakit cacar yang timbul 1 titik di tangan dan kita ketemu pas kamu buka bersama sama temen2 SD kamu. Semua serba pertama dari mulai kasi surpris kerumah kamu, pertama kali ke Gn.Putri pake motor dan pulangnya aku aga nyasar ketika sampai cibinong girangnya kaya nemu harta karun.

Kencan kita kedua saat kita nonton Kungfu Panda di Botani dan aku udah mulai sembuh dr cacar tp sayang ngga sampai beres karna terlalu malem, itu bener2 malam yg sangat indah karna beberapa hari kamu siap2 buat mudik dan aku di tingalin di bogor.

Setelah smuanya dan kamu dapat kerjaan baru intensif ketemu kita makin ancur kadang 2bln skali, kadang 3ln skali dan itu nyiksa aku banget.

Saat kita 6 bulanan aku buatin picsnya kamu tanya klo tgl 3 januari 2012 hari apa dan aku jawab ngawur karna aku lg siapin pics itu,  aku ingat ko tp emang kadang aku suka lupa hehe. Saat2 cobaan hubungan kita itu aku rasain deket2 9 sampai kita 1 taun itu cobaan banget, dari mulai salah paham, ego kita mulai keluar satu sama lain, masalah sepele di bahas dan masih banyak lagi.



Aku seneng pas kita 1 taun karna itu pertama buat aku klo bisa pacaran sampe 1 taun dan aku sangat bahagia akan hal itu,  aku gamau lewatin 1 menit pun apalagi kita ketemu sayangnya bukan pas tgl 3 juli, kita sibuk siapin pics satu sama lain lucu ya kita hehe.



Tp sayang bencana besar saat kita masuk ke 14bulan dr mulai kamu pindah ke Wonosobo sampai aku ga di restuin itu hal paling menyakitkan, kita belum sampet nyelesein impian kita buat liburan ke Lombok tapi udah harus jalan masing2 sangat tragis.


Cuma kamu yang bisa bikin aku nangis dari sekian banyaknya rasa sakit yang aku terima dari wanita manapun, cuma kamu yang bisa bikin aku gila dan gabisa buat berpaling ke wanita lain. Kamu tau foto kita masih ada di CPU tertempel, foto kamu juga masih ada di hp aku, semua pemberian kamu dari mulai struk dan yang lainnya. Jam tangan anniversary kamu aku pake terus karna itu bawa kekuatan buat aku, dan aku harap jam tangan yang aku kasih masih kamu pake juga ya. Semoga kamu bahagia ya disana, aku ga janji klo nanti dapet undangan dari kamu untuk datang aku ga janji ya, dan itu pun kalau aku diundang hehe. Oya Ada satu nama yang selalu aku ingat dan masih tersimpan di hati aku, iya ga ada yang lain cuma nama kamu Shindy Agustin Pratiwi I loveyou more :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar