Rabu, 09 Juni 2010

Hal "KONYOL" yg gua lakuin


ini cerita waktu gua masih SMA setahun lalu, tepatnya sih waktu perpisahan SMA gua. Pertama si mau gua lakuin pas ada acara skolah yg di khususin buat kelas 3 doang dah gtu emang pihak dari skolah ga bleh tau bknya apa2 tapi emang skolah gua kg pernah ngizinin buat ngadain acara diluar skolah, makanya kita ngadain diem2 tapi tetep ada dukungan dari guru gua tercinta, tapi kenyatan berkata lain ada guru yg entah kenapa dia blang ma kepala sekolah gua dan akhirnya acara yg udh di susun sedemikian rapi ma gua buatngelakuin hal konyol itu pun pecah. sempet sih gua nyerah buat ngelakuin hal konyol itu tapi temen gua tetep ngedukung gua buat tetep ngelakuin hal konyol itu, karna ada kesenpatan lagi waktu perpisahan, emang sih bener tapi gua malu juga gila diliatin ma seluruh murid apalagi klo misalkan masih ada wali muridnya. tapi gua pikir2 lagi kesempatan cuma disitu doang kg ada kesempatan lagi kan?,,




dan gua pun tetep semangat walaupun gua udah tau jawabanya apa tapi gua semangat aja ga ada salahnya juga kan ngasih tau ke orang klo ada org yg sayang ma dia hehehhe, gua mulai latihan dmana enaknya gua pas blang, beberapa kali latihan ahirnya dapet part dimana gua bisa blang ma u ce klo gua sayang ma dia. sebenernya sih yg tau cuma dipta, ole, tyo, misbah, aya ma debon yg laenya g pada tau klo gua mau lakuin hal itu dan ahirnya kesempatan itu pun tiba, pertama sumpah gua nervous parah pas acara wisudanya karna gua liat si ncek (ce yg bkal gua tembak) cakep parah pake kebayanya, makin semangat kan gua hahaha. ahirnya acara bebas pun tiba, pertama di buka ma kelas 2 drama yg makan waktu 2 jam cuy lama parah, udh tuh gua tunggu dengan sabar sambil poto2 hahaha, tapi ada senengnya karna gua poto bareng ma si ncek ihiy, tapi ada kecewa juga karna mawar yg gu titip ke aya layu mana bau kya apaan tau lgi hahaha, tapi untung ada temen gua si debon dia ngasih usul buat ngambil bunga yg ada di depan panggung, yaaa mau gn lgi dengan modal nekat ahirnya gua turutin.

 band gua pun perform ahirnya setelah 2 jam lebih gua nunggu, gua ngelangkah ke panggung dengan perasaan campur aduk karna nervousnya bukan kepalang hahaha, tapi setelah megang gitar gua main enjoy, dan ahirnya lagu terahir yg udh gua siapin buat acara penembakan pun tiba, lagu yg gua bawain falling in lovenya j-rock hehehe, karna gua pikir pas ma yg gua rasain pas mau reff terahir kebetulan ada intro dikit disitu gua kasih gitar ma misbah yg jadi vokal, abis tu gtau knpa gua loncat dari panggung terus gua ambil bunga, gatau knpa tadinya gua mau lewat tangga yg di pinggir tapi gua langsung aje loncat tersu gua ambil bunga, emg nervous yg makin numpuk ngambil bunga aje susah hahaha, dan pas gua ambil terus gua jalan ke arah ncek (yg udah gua bilang ma dia buat duduk paling depan biar gua gampang ngasihnya hehhe) semua tepuk tangan dan sorak sorai ngebuat suasana makin mantap pas gua kasih sambil ke si ncek, dari situ gua langsung lari ke panggung dan maenin lagu sampa beres dengan hati lega dan lumayan seneng, hahahha pas beres gua langsung nyamperin ncek buat pastiin dah gtu gua jelasin kenpa gua lakuin hal konyol itu. dan pas gua tanya jawabanya dia cuma bilang "yaudah jalanin aja", ta[i gua udh tau ini g bkal lama karna selama gua jadian, gua ngerasa hampa jadi gua ma dia ga kaya pacaran yg selama ini gua rasain ma ce laen. 

dan ahirnya selama 2bulanan gtu pas bentar lgi dia ultah padahal kita putus karna alesan dia udh jenuh ma gua, disitu gua ngedown parah lemes badan gua, bukannya apa2 karna gua sayang banget ma dia baru pertama kali gua rasain gmn rasanya sayang y bner2 sayang ma ce munkin bisa diibaratkan cinta mati mungkin kya lgunya mulan hahhaa. sampe 3 bln gua ga bisa lupain dia tiap pgi gua ke inget trus ga bisa ilang dari otak gua, gtau knpa pngen sms si ncek juga g bisa gatu gua npa. 

tapi ada barang yg kadang gua liat trus buat ngilangin rasa kangen gua ma dia waktu gua masih g bisa lupain sosok ncek di mata gua, yaitu boneka nightmare yg dia kasih ma gua pas gua ultah dan itu juga waktu gua ma dia masih jadian.tapi buat sekarang gua udh bisa lupain rasay sayang gua ke dia dan perasaan gua ke dia udh biasa lagi, kaya temen lagi dan sms ke dia yg dulu gua gu kurang berani sekarang mau kapan jg udh gpp hahaha. tpi sms2 dia yg dulu pas gua di putusin masih ada gua simpen buat kenang2an hahaha.

 tapi sayang gua belum ketemu lagi ma dia sampe sekarang padahal pngen gua ketemu, pngen tau jg masih sipit apa kg sekarang hahaha tapi emg geblek tu ank mah gua ajak kg mau mulu mungkin dia jg ngrsa g enk buat ketemu gua takut gua ngarep lagi mungkin. tpi gpp dah nanti jg ketemu entah kapan gua ge kg tau.hahahahaha udh banyak ternyata udh ahh ceritanya gua udh mulai pegel ngetiknya hahaha. jadi gua kasih tau aja klo lu emg sayang ma ce, walaupun lu udh tau lu bkal ditolak, tapi lu harus maju dan terus blang jgn sampe lu nyesel karna g bisa bilang sampe lu tua. dan lu blang jg cuma buat ngasih tau doang klo ke ce yg lu suka klo ada co yg sayang banget ma tu ce, gua yakin tu ce pasti ngerti gmn rasanya m,endem rasa sayang k org, syukur2 si tu ce sadar dan mau terima lu.hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar